2 Jan 2009

bogi award 2008

wah..secara udah absen sebulan penuh ngeblog...hadir kembali dengan BOGI AWARD 2008!!!secara ga pernah dapet award maka buat award sendiri...ini awardnya :
1.Film Terfavorit
The Dark Knight 
Sekuel dari Batman Begins.Terbukti telah meraup 900 Juta Dollar US dan menjadi film terlaris sepanjang taun 2008 dan film terlaris sepanjang masa no.2 setelah "Titanic".
2.Blog Terfavorit
mybothsides.blogspot.com
Blog milik Arief Budiman si pendiri biro iklan petakumpet di Jogja. Menginspirasi untuk ikut - ikutan membuat blog, walaupn secara isi sangat betolak belakang.
ngupingjakarta.blogspot.com
Blog yang berisi penggalan dialog warga Jakarta dengan segala problemanya.Menghibur
3.Lagu Favorit
Laskar Pelangi _ Nidji
OST dari filem Indonesia terlaris taun 2008. Liriknya menginspirasi beberapa pemilik profil di situs jejaring " Friendster " untuk dijadikan shout out di profilnya.
4.Pelawak Favorit
Budi Anduk - Tawa Sutra
Membuktikan teori lawak dari Almarhum Srimulat " Aneh itu Lucu " adalah benar. Dengan mengandalkan wajah yang selalu dihina dan kebodohannya untuk menghibur pemirsa Antv lewat program "Tawa Sutra". Pengaruh model lawakan dari Tukul Arwana yang mulai mendekati titik jenuh lewat program Empat Mata maupun Bukan Empat Mata sedikit banyak mempengaruhi terpilihnya Budi Anduk sebagai pelawak favorit. Yoi Coy!!!
5.Buku Favorit
Kebahagian Yang Membebaskan  - Gede Prama
Buku yang mengajarkan untuk memperoleh kebahagian dengan mencarinya dari dalam diri kita sendiri. Sederhana dalam berkalimat dan disertai kutipan - kutipan kalimat dari beberapa tokoh dunia yang menginspirasi untuk memperoleh kebahagiaan dengan cara yang sederhana,Berdamai dengan diri sendiri
Relativitas - Adi Purnomo
Buku yang menginspirasi untuk kembali mencintai arsitektur. Menerima dunia arsitektur Indonesia dengan segala kelemahannya dan cerita tentang proses berarsitektur.Ternyata ada kebahagian lain yang diterima arsitek dalam berarsitektur.
6.Kartun Favorit
Benny & Mice - Kompas Edisi Hari Minggu
Mengangkat problema yang dialami masyarakat pada umumnya,mencatatnya dalam bentuk 2 tokoh yang menghibur dengan kekonyolan dan kejahilannya walau terkadang getir.Kekaguman kepada 2 penciptanya : Benny Rachmadi dan M.Misrad yang hampir tidak dapat dibedakan goresan tangannya.
7.Festival Musik Terfavorit:
UGM Mandiri JAzz Festival
Kalo ini mah murni ambisi pribadi.Ketemu Dian Sastro gitu loh!!!
Selamat bagi para penerima award...award tanpa piala,festival, dan hingar bingar...hanya diberikan begitu saja sesuka hati...

2 komentar:

M. Arief Budiman mengatakan...

Makasih buat awardnya Mas, ayo lanjutkan ngeblognya. Anda pasti bisa bikin lebih bagus daripda blog saya yang apa adanya. Tetap semangat!

slametsubejo mengatakan...

beneran mas..tulisan mybothsides terkadang kaya tulisan ustadz..menginspirasi untuk berbuat baik..trus terkadang ngasi bonus wallpaper yg menginspirasi..belum sempet sowan ke petakumpet ni buat minta tanda tangan di buku jualan ide segar..hehehe