11 Apr 2008

B2W...pasti

hua..akhirnya kembali di jakarta...sebenernya ke jakarta ada asiknya juga (internet gratis dan tentunya sepeda!!)..tapi kalo harus jalan..ampun DJ..macet pol..
nah berkaitan dengan dunia sepeda ni...akhirnya dengan rahmat Tuhan YME saya akhirnya mendapatkan atribut2 Bike 2 Work...yah walaupun hasil membajak kakak saya ya apa daya hasrat sudah menggebu..hehe...
atribut yang saya dapetin adalah..kaos dan pin...nah dengan bangga pin itu saya pasang di tas ransel dan dibawa kemana2...sempet bangga juga ditanyain temen2.
Temen Yang Nanya Saya (TYNS) : Loe anak sepeda ya??
Bogi Yang Pengen Jadi Anggota Bike 2 Work (BYPJAB2W) : pasti dong (dengan bangga dan semangat 45)
(TYNS) : Pantesan kulit lo item hueheheuuehhhee
(BYPJAB2W) : @$#%$$!!!
yah..nasib
tapi yang bikin tengsin ya waktu nunggu bis...masih make pin B2w tapi tetep aja nunggu bis,gelayutan di bis,kena macet di jalan...sempet malu juga si..dalem hati sempet mikir apa pinnya di copot aja ya....
tapi suatu saat,saya pasti jadi anggota B2w...pasti...

Tidak ada komentar: