26 Apr 2008

hari sabtuku....

rencana saya seperti ini pada awalnya...
dari cawang jam 5.30 pagi berangkat menuju bintaro..sampe bintaro kira2 jam 7-an lah...ngasih cucian ke mbaknya...trus tidur sebentar (maklum abis lembur)..bangun jam 7.30..sarapan gado2..trus maen..makan siang dijalan..sore ke gramed..trus packing buat ke solo...trus malemnya bobok yang nyenyak...cihuiii
tapi jadinya seperti ini...
bangun jam 4 pagi (sial kepagian)...trus ga tau mau ngapain..nunggu subuh,iseng2 nguras bak mandi..terdengar adzan..subuhan deh..trus bingung lagi mau ngapain...
karena terlalu bersemangat nekat berangkat ke bintaro jam 5 pagi..dan ternyata masih gelap ternyata...setiap ada satpam, ditanyain mau kemana..satpamnya mungkin curiga ma saya..padahal saya cuma membawa 1 tas punggung..1 traveling bag..ma wajah saya ditutupin sarung kaya ninja (ya iyalah curiga..x)..
setiap gang masih diportal..terpaksa muter - muter cari jalan yang portalnya dibuka (kaya PAC MAN)...yak naek buswaynya si lancar2 aja..naek metromininya yang bikin badan terasa keder ampe sekarang..(gila ni sopir bekas pereli kali ya)..udah bodi metromininya kaya kaleng..bergetar lagi..jalannya rata ga rata dihajar trus...
nyampe organon eh lupa kalo sebelum jam 9 di bintaro arus kendaraan jadi satu arah..jadi ga ada angkot yg menuju rumah..terpaksa jalan dulu agak jauh..di jalan iseng lagi beli gorengan...dan ternyata tahu isinya rasanya kecut...isinya rujak kali ya?!..
jalan lagi akhirnya ktemu angkot yang dinanti - nanti..ampe rumah jam setengah 8..masih mendingan deh..tapi ternyata mbaknya udah dateng lebih pagi buat bersih2 rumah dan sekarang udah pulang...jadi saya ga bisa titip cucian dan berarti saya terpaksa harus nyuci sendiri...
pas direndem cucianny eh kok luntur...warna merah lagi...lah padahal pakaian yang direndem ga ada yang warnaya merah..hayo tebak pakaian manakah yang bersalah?..dah gitu merahnya agak pink2 gitu..dan ga rata..coba deh kalo rata..kan tinggal dikasih motif kembang2...
yak karena kelamaan nyuci...saya ga jadi sarapan gado2..gak jadi maen..dan akhirnya dirumah saja karena hujan..yeah

Tidak ada komentar: