26 Apr 2008

scaffolding....jadi MU

karena ditinggal kakak saya ke bali..dan hanya di tinggali akses internet unlimited..jadi saya ngenet sepuasnya tanpa terganggu kakak saya yang dikit2 ngecheck harga saham via internet hehe...
yah karena masih teringat pesan kakak saya untuk memanfaatkan internet sabagai ladang mencari ilmu..sebagai adek yang baik saya akhirnya goggling kata scaffolding...ketemu..dan mulai ngulak - ngalik kata scaffolding...
tapi ternyata hanya bertahan sebentar...selanjutnya si internet dimanfaatkan buat download aja..pertamanya si masih download yang agak bermutu..pertama download data arsitek..kedua download gambar bandara...ketiga udah mulai ngaco karena download bandara di inggris jadi inget kota manchester..inget manchester jadi inget old trafford..inget old trafford jadi inget MU...yeah..akhirnya kembali lagi kebiasaan download youtube klip2 cuplikan pertandingan MU..ya walaupun minggu ini MU bermain buruk lawan barca..tetep aja didownload..dan gak terasa udah sore..
yah bila minggu depan saya ga posting lagi ya berarti akses internet saya sudah diblokir kakak saya karena tagihan listrik rumahnya membengkak hehehe...becanda lo mas...
PS:
(mas sakjane ono es krim nang lemari es..tapi wis entek..lha dewean ga ono saingan hehehe)

Tidak ada komentar: