19 Okt 2008

pengakuan #1

sumpah cerita ini beneran....
mungkin bakal ga percaya..
dulu ketika saya masih SD (masih gendut dan item..sekarang tetep ya)..saya pernah jadi model video klip...percayalah...
jadi gini ceritanya...waktu itu sore hari..bogi kecil sudah mandi,pake celana dan rambut sudah tersisir rapi (saya sudah lupa kapan terkahir kali saya menyisir rambut..gak pernah sisiran sekarang)..duduk manis didepan tv...untuk nonton episode trakhir hulk (cerita trakhir dari serial tipi hulk...yang main masih lou ferigno..critany hulk jatuh dari helikopter trus koit)...tiba2 ada telpon dari tetanggaku..yang singkat cerita ngajak pergi mau syuting video klip...yang nrima telpon mbak pembantuku..trus terjadinya percakapan antara mbak pembantu dan anak kecil imut yang terpesona lou ferigno yang dicat hijau...
mbak pembantuku (MP) : mas, itu lho diajakin jadi model video klip...siapa tau jadi terkenal..kaya melisa (penyanyi abang tukang bakso..jaman itu ngetop banget)
anak kecil yang imut (AKYI) : ga ah mbak...ni episode trakhir hulk..kata tabloid fantasi hulknya mati...(tau sekarang tabloidnya udah koit mungkin)..
(MP) : ikut aja mas...temen2 yang lain pada ikut lho..
(AKYI) : ah gak ah...hulknya nanti mati lho mbak...
(MP) : eh nanti dikasih roti holland lho..(roti ini dulu ngetop banget sebelum ada bread talk)
(AKYI) : .......*tiba2 langsung berangkat*
nah singkat cerita..kami rombongan anak kecil ini berangkat dengan riang gembira menuju pantai parangtritis...disitu dikenalin ma 2 orang (pas agak gede baru tau kalo orang itu si sutradara ma artisnya)...nah kami anak2 ta berdosa ini cuman disuruh lari2...lari kesana kemari pokoknya...terserah mau lari ke kanan,kiri,utara,barat..asal masih pake clana larinya...hehehe
nah si artis ini...cuman berdiri trus sambil komat - kamit dan mengerak2kan tangannya..(saat udah gede baru tau ini namanya lip sync)...dan kami..anak2 kecil ta berdosa masih aja lari2...dan tiba2.....cuutttt!!!yak dan slesai sudah syutingnya...dah cuman gitu doang???gampang banget bathinku...
akhirnya..kami mendapatkan roti holland yang sudah dijanjikan..dan kami dikasih tau besok filmnya bakal diputer di tvri jam 10 malem tanggalnya lupa...
nah..pada saat tayang perdana videoklip sampe direkam lho...ditonton seluruh keluarga....dan jadinya video klipnya seperti ini..

ada anak kecil lari2....trus muncul gambar si artis...trus muncul gambar anak2 kecil yang lari2...gitu trus ampe lagunya bubar...sialan..pas aku kliatan malah di zoom out..pas di zoom in cuman kliatan spatuku..huhuhu....cuman sekali itu aku liat video klip yang ada akunya...yang rekaman ga pernah ta liat lagi....

sampe suatu ketika...aku liat lagi pas aku sudah SMA..di acara cek & ricek..ternyata si artis itu adalah DIDI MIRHAD...dia merupakan artis pertama di Indonesia yang ngaku kena AIDS dan gay....liputannya pas dia sekarat di rumah sakit..tapi masih bisa diwawancarai..ga lama dia meninggal....
hua....aku meninggalkan episode terakhir hulk...buat syuting yang dibayar roti holland..dan bersama seorang gay...tidakkkkkk!!!!
ya sutralah...yang penting saya sekarang masih suka sama perempuan..dan semoga dianya tenang disana...

3 komentar:

melina mengatakan...

wakakakka...
mantap bog...
aku mlebu tipi wae isone cuma numpang lewat2 nang mburine Tantowi Yahya pas diwawancara TransTv..(sopo ngerti iso mlebu tipi...mlebu tipi...)

goblog-goblogan mengatakan...

dasar!!!
kowe pancen maho ket cilik tho leeee...

kahfiez mengatakan...

Wahahahaa...
dasar...
bogaaaaaaaai, bogaaaii...

yang perlu digaris bawahi, skarang kamu tetep item.... PISSSSSS!!!!!